Minggu, 23 Oktober 2016

Mesin Pengering Pakaian Konversi Gas

Mesin pengering pakaian adalah mesin yang digunakan untuk mengeringkan pakaian, sering di sebut dengan dryer. Mesin pengering ini biasa menggunakan listrik yang sangat besar yaitu kisaran 1900watt-2200watt.

Jika dilihat dari listrik rumah tangga di Indonesia, pastinya sangat kurang. Apalagi jika digunakan untuk laundry kiloan. Dalam laundry kiloan membutuhkan mesin seperti mesin cuci , Mesin Pengering, setrika pompa air dll. Sementara jika kita hanya mempunyai listrik dari PLN hanya 1300 watt, di gunakan untuk mesin pengering saja kurang.
Alternatifnya, dengan merubah mesin pengering listrik menjadi gas, yaitu merubah pemanas listrik dari elemen (1900 watt) menjadi pemanas gas. Dengan cara menambahkan kompor gas di bagian belakan mesin.

Apakah aman?
Jika tidak dikerjakan oleh teknisi profesional, maka resikonya meledak dan kebakar.

Bagaimana cara mengetahui teknisi yang spesialis konversi?
Untuk mengetahui teknisi tersebut profesional atau tidak bisa dilihat dari garansi yang di berikan, peralatan yanng digunakan. Dan pastinya pengalaman sangat di utamakan. Hati-hati dengan teknisi baru yang memberikan harga murah di bawah pasaran, biasanya selain mereka menggunakan bahan yang kurang berkualitas mereka tidak punya workshop atau bengkel  sehingga kita tidak bisa komplain atau layanan service  jika ada kerusakan nanti.

Jika anda ingin konsultasi masalah mesin pengering pakaian konversi, anda bisa whatsapp 081311600738 by whatsapp saja ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar